Senin, 14 September 2015

nikmatnya pesugihan uang gaib putih tampa tumbal

Ijinkan kami untuk berbagi informasi
kepada anda yang merasa terdesak
atau membutuhkan info ini, saya
bukan orang pintar, kami hanya
begawan biasa, nama kami "abah roso"
orang-orang di kawasan jabar,
khususnya daerah sambong jaya .tasik malaya tempat kami bermukim lebih
mengenal kami / saya dengan nama ki pamong roso.
Kami tawarkan kepada anda sebuah
cara yang tidak terlalu ekstrim bagi
anda dan keselamatan anda yakni
dengan cara melakukan pertukaran
dana gaib dengan jin.
Besaran mahar yang tidak mengikat
anda. kami tidak memaksa anda
harus memilih yang mana, sesuaikan
saja dengan kemampuan pribadi
anda, silahkan anda baca saja dengan
cermat info kami ini, percaya
monggo, tidak percaya juga monggo,
tidak usah memaki atau mencaci.

kami ki pamong roso siap melayani jasa pesugihan mahar setelah berhasil
semoga anda masih di beri kesehatan,
walaupun anda tidak punya uang,
pepatah mengatakan jika tidak punya uang
asal bisa makan, tidak bisa makan asal bisa
bergerak , nah jika anda sudah masih bisa
bergerak dan mau berusaha pasti ada jalan
keluarnya,
ngomongin tentang UANG pasti tiap hari ,tiap
jam ,bahkan tiap menit ,memikirkan uang,
entah mau pergi entah mau pulang pasti
semua karna uang, tapi ingat anda jangan di
PERBUDAK oleh uang,
dari tahun ke tahun masalah uang semakin
sulit di dapat , bahkan sampai rela jual diri,
karna apa yang jelas karna uang.
HARTA ,UANG BAHKAN EMAS PERMATA ITU
PERLU TAPI AHLAQ MULIA ITU YANG DI
UTAMAKAN, oleh karna itu ahlaq mulia itu
penting , tidak punya harta asal punya ahlaq
mulia hidupnya PASTI tenang, dari pada
PUNYA HARTA tidak punya ahlaq mulia
hidupnya akan susah dan celaka,
CONTOH: seperti anda setelah tergiur
dengan harta ,akhirnya jatuh miskin ,hutang
sana sini cari solusi gak ada ,sampai pusing 7 keliling , yang tidak kuat pasti jalan sesat
MATI!!!
SETOP!!!
jika anda mempunyai masalah seperti
di atas kami ada solusi , yaitu secara kilat ,
asal anda serius kami siap menuntaskan
masalah anda ,aman terpercaya dan tanpa
MAHAR, ya tanpa mahar, karna kami juga
tahu anda lagi butuh uang , jadi jelas buat
apa kami meminta mahar,
oleh karna itu kami siap datang ketempat
anda dari SABANG sampai MERAUKE ,
tidak usah hawatir ongkos perjalanan kami
yang tanggung asal anda siap menunggu
kehadiran kami. banyaknya masalah yang anda hadapi kami KI PAMONG ROSO dan ABAH ENUH siap menuntaskan masalah anda ,
semua masalah ada solusinya ,baik secara
halal maupun secara haram ,itu tergantung
kepada anda,
Kami, disini mencoba datang dan
menawarkan sedikit bantuan kecil
kepada anda sekalian, kami tidak
pernah menyarankan anda untuk
berhutang atau berbisnis pada
makhluk gaib, semua adalah terserah
anda dan keputusan ada di tangan
anda, manis-pahitnya hidup adalah
cerita dunia yang bersifat temporer,
namun adakalanya anda dalam
situasi yang sangat terdesak
sehingga membuat anda menjadi
gelap mata untuk kesana-kemari
mencari pinjaman dana demi
melunasi hutang anda atau hal lain.
Sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya
menawarkan sebuah solusi, tidak
memaksa, mengajak ataupun
menyuruh anda.
Kala anda sudah terdesak, tidak
sedikit diantara kita semua yang
terpikir untuk mengambil jalan
pintas demi mengamankan diri kita,
misalnya pinjaman dana gaib
ataupun mencari pesugihan, kami
tidak menyalahkan pikiran semacam
itu. Namun jika memang anda
terpaksa harus memilih jalan pintas
semacam itu, pilihlah yang minim
resiko dan tidak terlalu banyak
syarat yang nantinya akan
merepotkan anda sendiri.


 Jika ada yang mengatakan bahwa
"tidak ada pesugihan yang tidak
meminta tumbal" itu bisa dibenarkan
secara harfiah. Dalam dunia gaib,
memang tidak ada yang didapatkan
secara gratis, sama saja seperti kita
sebagai manusia, tidak ada yang mau
disuruh-suruh tanpa upah, pun begitu
dengan mereka (bangsa jin).
Dalam melakoni sebuah pesugihan
anda mungkin baru bisa
mendapatkan rasa aman anda
dengan memberinya timbal balik
atas apa yang anda terima, bisa
berupa nyawa, bisa berupa potong
umur, bisa penyajian sesajen, ubo
rampi, darah ayam cemani atau
benda lain sesuai dengan permintaan
sang makhluk gaib tersebut, yang
harus disediakan pada malam atau
hari-hari tertentu, tergantung dari
macam pesugihan yang anda jalani.
Namun tidak demikian ceritanya jika
anda meminjam dana gaib, anda
tidak perlu takut kehilangan umur
atau nyawa anda, anda cukup
mengembalikan atas apa yang anda
pinjam, dengan melihat kepantasan
jumlahnya.

yang harus dipenuhi oleh pelaku untuk
membeli keperluan ritual. Bila semua
persyaratan sudah dilengkapi Kami siap
datang ketempat anda atau anda bisa datang ketempat kami, jika ada halangan bisa jarak jauh, ugorampe setelah berhasil harus anda bayar lunas kepada kami.
PENTING UNTUK DI INGAT
hati-hati terhadap web dan iklan pesugihan yang menawarkan janji manis tapi buktinya enol besar. yang harus anda cermati alamat jelas dan setidaknya anda ,pernah tau tentang seluk beluk pesugihan jadi anda tidak tertipu dari calo dan mediator.
semoga ini semua bisa memberi pelajaran dan motifasi bagi kita semua sebelum melangkah . cegah nafsu anda sebelum menyesal nantinya.

Jika anda sudah paham dan jelas silahkan menuju ke menu pesugihan pilih sesuai kemampuan dan nyali anda

SEMOGA SOLUSI DARI ABAH BISA

MEMBANTU REKAN REKAN YANG TERHIMPIT MASALAH EKONOMI MAUPUN UTANG PIUTANG SEMOGA SUKSES. Hormat kamiPamongsms tlpon 085110370937

6 komentar:

  1. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    ((( FOTO PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    2. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus

      Hapus
  2. Aslamualaikum wr wb. Bismillahirrahamaninrahim, senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 700jt dan di bank totalnya 1M, saya stres dan hampir bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak-anaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH.Ageng Raden Kusuma hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah, akhirnya 5M yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, jika ingin seperti saya, saya menyarankan untuk menghubungi KH.Ageng Raden Kusuma di (( 085-219-106-237 )) Situsnya http://kyai-agengradenkusuma.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus
  4. PONDOK KERAMAT
    DATUK SALEMBAH
    No.telfon : 085211211367
    ALAMAT : JAKARTA BARAT.
    Assalamualikum,wr,wb.
    Dengan beberapa langkah dan solusi jitu yang DATUK SALEMBAH tawarkan, Insya allah segala masalah SAUDARA MUSLIM & NON MUSLIM di jamin bisa terselesaikan. Baik itu masalah EKONOMI, USAHA, BISNIS atau DAGANGAN dan masalah yang terjadi dalam HUBUNGAN RUMAH TANGGA saudara ( perselingkuhan dan K.D.R.T).
    Solusi yang SALEMBAH tawarkan seperti :
    - DANA GAIB : proses cepat aman tanpa resiko / tanpa tumbal dan cocok bagi saudara yang mengalami masalah kesulitan ekonomi, terlilit hutang ( Bank, Rentenir ) dan butuh modal usah, di jamin nyata dan asli.
    - UNDIAN NOMER JITU : angka pasti dari singapura. Malaysia. Hongkong, Dan taiwan di JAMIN TEMBUS.
    - AJIMAD KEREJEKIAN : cocok untuk saudara pengusaha, pebisnis dan pedagang yang mengalami masalah kebangkrutan. Insya allah dengan menggunakan perantara ajimad ini usaha, bisnis, dan dagangan anda akan lebih maju dan berkembang pesat karna ajimad ini berfungsi untuk mendatangkan rejeki dari segala penjuru.
    -PELET PEMIKAT SUKMA : ajian pelet ini cocok bagi saudara yang mengalami masalah dalam hubungan suami istri sperti terjadinya PERSELINGKUHAN atau KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA. DI JAMIN TERBUKTI
    MENYEDIAKAN JUGA :
    - UANG BALIK ( ub)
    - MENIKAH DENGAN JIN MUSLIM
    - KHODDAM PENDAMPING.
    Bagi saudara yang berminat silahkan konsultasikan langsung ke no.telefon DATUK SALEMBAH DI 085211211367 atau saudara juga bisa datang ke alamat yang sudah tertera. Trimakasih.
    Wassalam www.dukunsantet777.blogspot.com

    BalasHapus